[CiReBon] ==>> FlatCall 01016.. Final ReLeaSe!!

- Cirebon -
Setelah   beberapa  minggu   kegiatan “FLATCALL  Competition”  dilaksanakan, kemarin   tanggal   26 & 27  Maret  2011 adalah   Final   Gerilya   TiM   CHERBON menginformasikan tarif mudah & murah ke Luar Negeri menggunakan FLATCALL Competition,,

Acara  sendiri  bertempat  di  Kaliwedi [sabtu]  dan di Losari [minggu]. Final  Event  kemarin  Alhamdulillah  di akhiri dengan lancar dan memberikan kesan  positif  kepada  para warga setempat.






               
“Untuk nelpon ke luar negeri..Indosat tetep No. 1” seru salah satu warga setempat.

Berkat  kerjasama TIM CHERBON [semangat, pantang menyerah, disiplin  tinggi  dan kerja keras] kegiatan ini dapat dieksekusi dengan baik sesuai dengan yang diharapkan. Tim bergerilya di daerah Kabupaten Cirebon dikarenakan daerah ini merupakan titik kampung TKI yang memiliki rate tinggi untuk panggilan ke luar negeri, untuk itu target 6nam titik ini tim bisa dieksekusi dengan lancar.
Dari kegiatan ini..  atas nama Tim Cherbon, mudah-mudahan target utama yaitu menambah subscriber pengguna  Indosat  (pengguna  FlatCall  01016)  bisa bertambah/meningkat secara signifikan sehingga Wilayah Cirebon tetap menjadi salah satu Basis pengguna FlatCall 01016 tertinggi [untuk nasional].



Tim Cherbon,, berinovasi dan selalu semangat di setiap program untuk membangun citra Indosat menjadi tetap yang terbaik.

Demikian yang bisa kami sampaikan.
Terima kasih

Wassalam

- Tim Cherbon - 

0 komentar:

Posting Komentar